Wednesday, February 3, 2016

Mercedes -Benz AMG G Class 6X6


Mobil kelas dunia ini sangat nyaman digunakan di padang pasir di seluruh dunia sama dengan berada di sebuah kapal pesiar, bebas banjir sehingga sangat nyaman dkendarainya.. Bagaimanapun beratnya kondisi medan semuambisa ditempuh dengan lancar. 6 ban besar, ruang bawah yang lebar rata-rata tinggi mobil sekitar 2,30 meter

Berat total sekitar 3,85 tons sehingga mampu mengangkut sebuah kapal motor dengan sangat nyaman. Sebagai mobil penakluk alam maka setiap medan apapun mampu dilibas dengan nyaman tanpa rasa kuatir terjebak.

kekuatan engine sekitar 400 hp, enam roda pengerak maka semua medan akan mudah ditaklukan. Padang pasir adalah satu satu medan terberat yang dilalui oleh semua mobil. Maka Merceds-Benz akan melebas semuanya.

Dibuat untuk semua musim dan semua medan sehingga mobil sekelas ini mampu mengatasinya. Mobil off road kelas satu ini dijamin interirornya, ekteriornya sangat berkelas nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Pecinta otomotif kelas dunia bisa memesan sesuai peruntukkannya. Yang pasti bagi pecinta alam liar, ingin touring menjelajah semua medan maka tidak ada salahnya untuk mencoba kekuatan Merceds Benz AMG 6X6 ini.

Garansi dari pabrik bahwa kenyamanan dan keselamatan mobil ini sudah teruji sangat baik.

Soal harga bisa dinego karena sangat rerkait dengan adanya modifikasi interior dan ekterior. Pecianta otomotif pasti tidak akan kecewa dengan adanya mobil kelas dunia seperti ini.

No comments:

Post a Comment