Saturday, February 13, 2016

Mobil Sport Audi Termahal



Mobil sekelas Audi benar-benar memukau para pecinta otomotif dunia. Mobil Audi Quattro Concept Le Mans

Bagaimana tidak ? Karena sudah 3-kali sebagai pemenang lomba Le Mans 24-hour. Mobil ini memiliki transmisi Tiptronic 6 kecepatan dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang tinggi.

Fitur lampu eksterior menggunakan lampu LED dengan penutup kaca dan cermin eksterior. Fitur interior jok kulit, roda kemudi sporty dengan sistem pendingin udara.

Sound systemnya juga support banget sehingga suasana di dalam mobil menjadi seperti studio.

Interior dan ekterior benar-benar sempurna untuk menikmati kenyamanan mengendari mobil super mewah dari Audi.

Kenyamanan untuk pengemudi beserta penumpangnya bisa merasakan menikmati kecepatan yang luar biasa yang dipersembahkan oleh Audi Quatrro Consept Le Mans. Kualitas dan kuantitas Audi benar-benar membuat pecinta otomotif jatuh cinta.

Akselarasi engine sangat lembut sehingga pengemudi tidak merasa adanya adanya getaran di dalam mobil.

Kecepatan dan daya tahan mobil ini mampu melaju di jalana aspal dengan tenang dan nyaman sehingga sangat aman dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Mobil Audi Le Mans Quattro adalah sebuah konsep mobil sport yang mewarisi gen dari R8, 3-kali pemenang lomba Le Mans 24-hour. Bodi Audi Le Mans terbuat dari aluminium dan serat karbon yang membuat mobil tersebut sangat ringan. Finishing mobil ini dengan cat biru Jet dan fitur belakang yang kuat, double suspensi wishbone dan peredam kejut untuk kenyamanan berkendara.

Mesin mobil Audi Le Mans terdiri dari mesin Twin-Turbo FSI V10 5.0 L dengan injeksi bensin yang menghasilkan lebih banyak daya dan efisiensi dengan kecepatan yang tinggi. Kapasitas mesin sekitar 5000 cc dan ini memberikan daya output 610 bhp pada 6800 rpm dan torsi 554 lb-ft pada 5.800 rpm. Audi Le Mans mampu mencapai kecepatan 60 mph hanya dalam 3,6 detik.

Siapakah pecinta otomotif di Indonesia yang ingin membeli mobil secepat ini ?

 Simak juga artikel kami mengenai Mobil Sport Termahal Artis Indonesia dan Mercedes-Benz G Class 2013 6x6



No comments:

Post a Comment